Kamis, 22 November 2012

puisi lucu

andai kamu tau
apa yang kau tau
kuingin kau tau
apa yang kau tau
tapi aku tak tau
cara membuatmu tau
dan...
kamu tetap tak tau
apa yang kau tau

                                             jangan jalan didepanku...aku gak kelihatan
                                             jangan jalan didepanku....aku bukan bodyguardmu!
                                             jangan jalan disampingku...karena disampingku ada selokan
 
saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada disampingmu
untuk menghapus air matamu
karena aku....
jual TISSUE....
tissue...tisuee....2000 tiga bungkus!!

                                          kamu itu :
                                         1. istimewa
                                         2. baik
                                         3. ramah
                                         4. lucu
                                         5. pintar
                                         6. supel
                                         7. mengagumkan
                                         Begitu kata teman-temanku tentang AKU....
                                         Bukan tentang KAMU....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar